Gara-Gara Jadi Pengedar Narkoba, Jay-Z Sukses Berbisnis

Sandsbet88 News :

 

Gara-Gara Jadi Pengedar Narkoba, Jay-Z Sukses Berbisnis

Jay-Z (Foto: Ist)

Jay-Z (Foto: Ist)

LOS ANGELES – Jay-Z mengaku pengalaman menjadi pengedar narkoba membuatnya sukses menjadi pebisnis. Dia dapat mengatur keuangan dengan tepat, dan mampu mencari keuntungan.

“Aku tahu tentang mengatur uang. Aku dulu pengedar narkoba. Saat menjadi pengedar narkoba, kamu harus tahu apa yang bisa kamu habiskan, apa yang bisa kamu dapatkan. Kamu harus punya strategi, karena cara untuk menamui kata sepakat sangat kecil. Kamu hanya akan terkunci atau meninggal,” ungkapnya.

Dia juga merasa menyesal sempat terlibat dengan obat terlarang. Ayah satu anak ini terpaksa menjadi pengedar karena membutuhkan uang dan ingin memiliki kehidupan yang lebih baik.

Namun, dia akhirnya sadar memberikan dampak buruk pada lingkungan sekitarnya saat menjadi pengedar narkoba. Demikian seperti dilansirShowbizspy, Rabu (2/10/2013).

“Aku sadar dengan dampak bagi lingkungan. Aku mulai menyadarinya, tetapi tidak di awal. Aku dulu berpikir bagaimanan caranya hidup. Aku dulu berpikir tentang meningkatkan kehidupanku. Aku dulu berpikir tentang membeli pakaian baru,” tutup dia.

Leave a comment